Mengulas Biodata, Profil Artis, Foto-foto, cara gratis seperti tips trik internet dan lainya

27 Artis Indonesia Terganteng Dan Tertampan Idaman Semua Wanita



loading...

Artis Indonesia Terganteng Dan Tertampan - Dunia entertain memang sangat di soroti warganet, sangat di perhatikan termasuk artis prianya. Sehubungan dengan itu internet juga di banjiri kata kunci-kata kunci pencarian tentang artis terganteng, tertampan, paling ganteng, artis muda paling ganteng, bahkan artis paling ganteng di dunia. Nah oleh sebab itu saya membuat postingan ini untuk menjawab semua pencarian kata kunci mereka

artis terganteng dan tertampan, paling ganteng, paling tampan, artis paling ganteng indonesia


Seperti yang kita ketahui artis laki laki indonesia semakin ke sini semakin banyak, bertambah dan bertambah seiring dengan waktu. Semakin banyaknya artis pria akan memberikan warnah tersendiri bagi industri media indonesia, dan ini adalah salah satu jalan berkembangya ekonomi negara kita.

Banyak artis pria yang ganteng pada  masanya, tapi ada juga yang dulunya dan masih sampai saat ini. Kedatangan para artis baru membuat mereka yang sudah lama di industri entertaimen sedikit demi sedikit tersingkir, tapi masih banyak juga yang bertahan dan masi eksis sampai saat ini berkat ketampananya.

Baca Juga : 35 Foto Syifa Hadju Terbaru Dan Cantik Selamanya

Sebenarnya untuk menilai seseorang ganteng atau tidak, tampan atau tidak dan lain sebagainya itu menurut saya tergantung dari selera yang melihatnya. Seperti misalnya cewek A dan B melihat seorang cowok dan dia bilang itu ganteng banget, belum tentu cewek B bilang itu ganteng. Karna sebenarnya masing masing orang itu memiliki satandar ciri yang di sukai.

Nah Berikut Beberapa Ciri-ciri Cowok Ganteng Dan Tampan (Versi Saya Sendiri)

Ini merupan ganteng menurut saya, entah itu kaliang setuju atau tidak. Tapi jika kalian spendapat dengan kriteria ganteng menurut saya ya Alhamdulillah dan kalau tidak ya ngak apa-apa, Tapi jangan lupa tulis komentar kalian tentang karakter atau ciri pria cowok yang ganteng menurut versi kalian di bagian komentar.

Ciri-Ciri Cowok Ganteng
1. Hidung Yang Mancung
Banyak atau bahkan semua orang tentunya menyukai hidung mancung, nyatanya banyak orang rela mengeluarkan dana yang sangat besar dan rela menahan sakit demi mendapatkan hidung yang agak menonjol ke depan alias mancung. Dengan demikian karna banyak yang suka jadi cowok yang memiliki hidung mancung akan menambah kualitas wajahnya sehingga bisa di katakan ganteng.

2. Kulit Putih
Menurut aku hal ini tidaklah begitu berpengaruh, sebab banyak cowok yang tidak putih putih amat bisa jadi model, dan terkenal. Banyak juga artis yang ngak begitu putih ni negara kita masih bisa jadi tenar dan masih banyak lagi. jadi Warna kulit tidak telalu berpengaruh menurut saya, tapi kulit terlalu gelap juga ngak enak di pandang, jadi yang sedang aja, alias hitam manis.

3. Alis Tebal
Alis, ya lumayan berpengaruh untuk menunjang penampilan. Sekarang tidak hanya perempuan yang menggunakan alis tebal atau terang tapi juga sudah banyak laki-laki yang menambah warna alisnya, atau biasa di sebut sulam alis agar terlihat terang/tebal.

4. Rambut Luru
Ini tergantung dari model rambut. tapi aku lebi suka jika cowok itu rambutnya lurus di banding yang brgelombang atau kriting. Selain enak di pandang, juga kelihatan lebi rapi.

5. Gigi Yang Rapi Dan Putih
Gigi sangat berpengaruh untuk menunjang penampilan, terutama di area wajah. Area wajah sangat sensitif dengan senyuman dan akan memperlihatkan gigi seseorang, oleh sebab itu gigi sangat berperan penting untuk memperindah senyuman.

6. Pipi Tirus Yang Berbentuk Kurva
Untuk pipi tirus atau tidak, menurut aku pilihan orang berbeda-beda. Ada yang suka yang tirus dan tidak sedikit orang yang lebi memilih untuk muka bulat, Selain terlihat imut juga untuk wajah akan terlihat selalu muda.

7. Massa Otot
Ada anggapan yang mengatakan bahwa otot merupakan salah satu tolak ukur akan penampilan seorang lelaki. banyak wanita yang menggulai pria yang memiliki otot yang kekat, selain terlihat gaga juga akan semakin maco di lihatnya. Ada pendapat yang mengatakan bahwa masa otot merupakan tolak ukur atau erat hubunganya dengan kesuburan organ produksi laki-laki.

8. Bentuk tubuh
Tidak ahanya dengan massa otot yang besar, badan yang kecil tapi berisi juga salah satu yang dapat di jadikan penilaian untuk mengatakan cowok itu ganteng atau tidak. Seperti halnya dengan otot atau badan seorang model busana, badan tidak besar-besar amat tapi terlihat apik juga kan.

9. Rambut wajah/Janggut
Rambut wajah, janggut, brewok, jambang, kumis,dan janggut yang rapi adalah sesuatu yang di sukai wanita. Rambut yang tumbuh di wajah menurut beberapa wanita akan menambah nilai maco pada pria tersebut, Tapi untuk hal ini bukan janggut yang panjang tapi rambut yang tipis aja dan rapi.

11. Simetris
Yang di maksud dengan simetris di sini adalah keseimbangan antara badan kiri dan kanan, cara berpakaian yang sepadan. Wanita suka dengan pria yang selalu rapi, tapi bukan rapi seperti mau ke kantor. Rapi di sini adalah cara berpakaian yang tidak berantakan, aksesoris secukupnya, yang tentunya seimbang dengan busananya.

12. Rahang yang kuat
Rahang yang kuat di tandai dengan terlihatnya tulang rahang bagian bawah muka pas dagu. Tulang rahang yang telihat akan membuat pria itu semakin dewasa meskipun umurnya masih muda.

13. Suara yang dalam
Suara yang dalam maksudanya suara yang bergaung cenderung nge bas, dan tidak tinggi atau melengking. sura ini akan membuat wanita terlena secara alami, selain enak di dengar akan membuat wanita mudah mengingat suara seperti ini.

14. Mata Yang Memiliki Cincin Limbal
Cincin limbal adalah satu bagian yang berwarna lebih gelap yang mengelilingi iris mata. Semakin muda seseorang, maka cincin limbalnya berwarna makin hitam. Kebanyakan wanita menyukai lelaki yang mempunyai hal ini, selain terlihat lebih tampan, juga terlihat awet muda.

15. Tinggi Badan
Postur tubuh yang tinggi juga termasuk untuk tolak ukur pria terlihat maco, tampan. Selain dengan massa otot maskulin, brewok, Gigi, dan yang lainya. Tinggi badan juga perlu, karna kebanyakan wanita lebi suka dengan pria yang lebih tinggi darinya di banding yang lebi renda. Hal ini bertujuan agar si cowok bisa melindunginya.


Itulah Beberapa ciri cowok ganteng versi saya pribadi, bukan dari ahli penilai kegantengan dan juga bukan dari ahli wajah, tapi ciri-ciri di atas dari hasil pemikiran dan riset pencarian saya pribadi.

Meskipun untuk di katakan ganteng ada beberapa hal yang harus di pertimbangkan seperti halnya beberapa poin di atas tapi kita tidak akan menggunakan patokan ciri di atas. Melainkan yang akan saya tampilkan di sini yang menurut aku ganteng dan banyak di gemari di tanah air. Karna untuk mencocokan dengan standar ganteng mungkin orang indonesia ada she tapi jarang, umpamanya badan yang kekar, tinggi, rahang yang besar, itukan jarang di miliki orang indo.

Jadi Langsung saja berikut ini artis ganteng indonesia yang sesungguhnya:


1.) Verrel Bramasta
Artis terganteng, tertampan, paling ganteng, cowok ganteng, cowok idaman cewek
Image By Google.co.id
Di urutan pertama ada Verrell Bramasta, siapa she yang ngak kenal dengan sosok ganteng satu ini. pria tampan yang pernah terciduk ciuman dengan Nadine Emmanuella ini emang saya akui ketampananya. Bukan hanya saya, mungkin kalian juga akan mengatakan hal itu. Semua wanita banyak yang suka padanya, contohnya saja Nadine Emmanuella, Dia rela di cium dengan mesrah oleh verrel, mana bisa nolak dianya.

Verrell Bramasta lahir di Jakarta, 11 September 1996 Dia adalah seorang aktor dan bintang iklan. Ia merupakan anak pertama dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Verrel yang memiliki tinggi 177 cm ini mengawali kariernya sebagai bintang sinetron, selain itu ia juga sering tampil di berbagai acara TV.

Penampilan pertamanya sebagai pesinetron adalah pada sinetron yang berjudul Bintang di Langit  yang di produksi oleh SinemArt. Tak Puas Dengan Dunia Akting Verrell Pun Mau Terjun Ke Dunia DJ. Verrell Mencoba Terjun Ke Dunia Tarik Suara Melalui Lagu Pertamanya Berjudul "ACP (Aku Cinta Padamu)". Sumber Wikipedia indonesia


2.) Teuku Rassya

Artis terganteng, tertampan, paling ganteng, cowok ganteng, cowok idaman cewek
Image By Google.co.id
Di urutan ke dua ada Teuku Rassya, seperti halnya verrel Rassya juga adala artis muda yang karirnya melejit saat ini. Ia di  kenal dengan ke polosanya, Susah bagi wanita untuk meluluhkan hatinya karna dia orangnya pendiam dan polos banget. Pria yang pertamnya kalinya dekat dengan Aural anak anang sampai sekarang tak jelas status hubungan percintaanya, sampai sekarang belum ada wanita yang di gandengnya yang resmi jadi pacarnya.

Teuku Rasya atau dikenal dan di panggill dengan sebutan nama Rassya lahir di Jakarta, 4 Februari 1999. Ia adalah seorang aktor dan penyanyi asal Indonesia. Rassya adalah anak pertama dari Teuku Rafly dan Tamara Bleszynski.

Yang belum tau lagu-lagu Rassya berikut beberapa di antaranya.
Kamu (2014), Cinta Surga ft. Aurel (2014), Ku Kan Menunggumu (2015), Cinta Sejati Hanya Sekali ft. Aliando Syarief (2015).


3.) Angga Yunanda

Artis terganteng, tertampan, paling ganteng, cowok ganteng, cowok idaman cewek
Image By Google.co.id
Artis ganteng urutan selanjutnya ada Angga Yunanda, Ia adalah idaman para gadis remaja jaman sekarang, bagaimana tidah orangnya yang emang memiliki paras yang rupawan tentu membuat para gadis seusianya tergila gila. Pria yang pernah di gosipkan dengan amanda monopo, dan pernah menjalin cintan dengan syifa hadju ini di kenal dengan kepolosanya, sabar dan imut banget.

Pria yang memiliki nama lengkap Angga Aldi Yunanda atau dikenal dengan nama panggilan Angga Aldi lahir di Lombok, 16 Mei 2000. Ia adalah  seorang aktor, Model dan Penyanyi . Ia dikenal setelah membintangi sinetron Malu Malu Kucing di MNCTV dan Mermaid In Love di SCTV.

Tak hanya sampai di Dunia Akting, Angga Pun Mencoba Terjun ke Dunia Tarik Suara. dengan merilis singgel pertamanya yang berjudul Disini Untuk kamu.


4.) Aliando Syarief
Artis terganteng, tertampan, paling ganteng, cowok ganteng, cowok idaman cewek
Image By Google.co.id
Artis terganteng selanjutnya yaitu 4 ada Aliando Syarief, orang ini wajib di masukan dalam kategori artis terganteng, Jika tidak bisa-bisa satu indonesia marah tak mau nonton tv (lebay). Ganteng ya emang ganteg, lihat aja mukanya, Pria yang pernah di jodo-jodohkan dengan prilly ini emang terkenal sejak membintangi sinetron GGS yang tayang di Sctv Di kala itu.

Aliando Syarief, atau yang memiliki nama lengkap Muhammad Ali Syarief lahir pada tanggal 26 Oktober 1996. Ia adalah seorang aktor dan penyanyi asal Indonesia. Aliando memiliki keturunan Arab dari ayahnya yang asli orang Arab. Putra kedua dari pasangan Syarief Alkatiri dan Tengku Resi Revado ini memiliki saudara perempuan bernama Alya Avivah atau biasa di panggil Kaia Syarief (kakak) dan Gisella Marshanda Syarief (adik).

Judul film yang pernah di bintangi Aliando
Garuda di Dadaku 2 (2011), Janji Hati (2015), Pertaruhan (2016), dan masih banyak lagi.

Judul Sinetron yang pernah di bintangi Aliando
ABG Jadi Manten, Ganteng Ganteng Serigala, Ganteng Ganteng Serigala Returns, Pesantren & Rock n' Roll Reborn, Siapa Takut Jatuh Cinta, Dan masih banyak lagi

Judul Lagu yang pernah di bintangi Aliando
  • Malaikat Terindah (DeKing) (2013)
  • Kau Terindah (2014)
  • Hanyalah KepadaMu (2015)
  • Suara Hati ft. Budhila (2015)
  • Jatuh Cinta Tak Ada Logika (The Freaks ft. Agnez Mo) (2015)
  • Bahagia Dengan Cinta (The Freaks ft. Agnez Mo) (2015)
  • Cinta Sejati Hanya Sekali ft. Teuku Rassya (2015)
  • Pergi Dari Hatiku (2015)


5.) Randy Martin

Artis terganteng, tertampan, paling ganteng, cowok ganteng, cowok idaman cewek
Image By Google.co.id
Artis ganteng selanjutnya ada Randy Martin, Kalian tentu kenal dengan cowok ini apalagi jika kalian fens dari pacar Randy Cassandra Sheryl Lee pasti juga kenal dengan dia. Pria yang sudah pacaran sejak masih kecil hingga sekarang masih langgeng aja, banyak pria dewasa yang kala akan keawetan cinta mereka.

Randy Martin Pitono atau yang lebih di kenal dengan sebutan nama Randy Martin lahir di Surabaya, Jawa Timur, 18 November 1998. Ia adalah aktor dan penyanyi asal Indonesia. Randy Martin dikenal karena perannya sebagai tokoh Agas dalam sinetron Monyet Cantik 2 yang ditayangkan di SCTV

Putra pasangan Ike Setiawan dan Stepanus Pitono, keduanya asli Sumenep, Madura ini mempunyai bakat beragam. Selain jago akting, Randy juga memiliki talenta-talenta lainnya. Mulai dari menyanyi, jago wushu, presenter dan juga sebagai bintang iklan banyak produk.


6.) Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Artis terganteng, tertampan, paling ganteng, cowok ganteng, cowok idaman cewek
Image By Google.co.id
Artis ganteng selanjutnya ada Iqbaal  yang di kenal karna tergabung dalam grub musih koboy junior yang sudah beruba menjadi CJR yang beranggotakan Aldi,Kiki dan Iqbaal, dulunya 4 tapi semenjak Bastian memilih untuk bersolo karir jadi mereka tinggal bertiga.

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan Adalah nama lengkapnya tapi lebih di kenal dengan sebutan nama Iqball. lahir di Surabaya, 28 Desember 1999. Ia merupakan Aktor dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Judul Film yang pernah di bintangi Iqbaal
  • 5 Elang (2011)
  • Coboy Junior The Movie (2013)
  • Comic 8 (2013)
  • CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu (2015)
  • Ada Cinta Di SMA (2016)
  • Dilanku 1990 (2017)
Judul lagu yang pernah di nyayikan Iqbaal CJR
  • Terima Kasih (2015)
  • Warnai Pelangi ft. SFS Family (2015)
  • You're My Everything (2015)
  • Gone (2016)
  • Jika Bisa Memilih (2016)
  • Sampaikan Sayangku Untuk Dia ft Caitlin Halderman (2016)
  • Kenapa Mengapa (new single 2017)
  • Arti Kata (new single 2017)


7.) Stefan William

Artis terganteng, tertampan, paling ganteng, cowok ganteng, cowok idaman cewek
Image By Google.co.id
Artis tertampan selanjutnya ada Stefan William, sebenarnya dia bukan orang kelahiran indonesia tapi tetap saya masukan di sini karna dia sudah menjadi warga atau rakyat tetap indonesia dan juga sudah menjadi artis indonesia. Dulunya pria ini sangat banyak di gilai wanita remaja, tapi semenjak ia menikah dan menikahnya dengan wanita beranak alias janda jadi namanya kian meredup. Tapi meskipun begitu ia tetap ganteng.

Stefan William Umboh nama lengkapnya lahir di California, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993. Ia adalah aktor asal Indonesia keturunan Amerika Serikat. Ia dikenal karena perannya sebagai Yudha dalam sinetron Arti Sahabat yang ditayangkan oleh Indosiar.

Ia merupakan anggota dari grup musik The Junas Monkey.


8.) Ammar Zoni

Artis terganteng, tertampan, paling ganteng, cowok ganteng, cowok idaman cewek
Image By Google.co.id
Artis pria terganteng selanjutnya ada Ammar Zoni, menurut saya dia emang ganeng, mukanya banyak memenuhi standar ganteng pada umunya, tirus, tinggi, pokoknya dia banyak fens, banyak yang suka juga tentunya. Ammar Zoni lahir di Depok, 8 Juni 1993.

Ia mengawali kariernya sebagai seorang model, kemudian ia memulai karier sebagai aktor dengan membintangi sinetron Khanza 2 sama Velove Vexia dan Michella Putri. Selain sebagai aktor, ia beberapa kali menjadi bintang iklan. November tahun 2014, Ammar Zoni bermain di 7 Manusia Harimau berperan sebagai Rajolangit. Ia pernah bermain Sinetron Anak Jalanan di RCTI, dan sekarang ia bermain di Sinetron Anak Langit di SCTV.


9.) Giorgino Abraham

Artis terganteng, tertampan, paling ganteng, cowok ganteng, cowok idaman cewek
Image By Google.co.id
Artis paling tampan selanjutnya ada Giorgino Abraham, mukanya yang imut dan memliki tulang rahang yang besar membuat dia terlihat semakin tampan dan di sukai banyak fens. Giorgino Abraham memulai karirnya di dunia entertain pada tahun 2011 dan membintangi film perdananya di tahun itu juga di film yang berjudul Tendangan dari Langit dalam film ini ia berperan sebagai hendro.

Namanya semakin di kenal sejak ia membintangi sinetron Anugerah Cinta sebagai Arka, Dan Berkah Cinta sebagai Eros. Giorgino lahir di Spijkenisse, Belanda, 30 November 1994.


10.) Hengki Kurniawan

Artis terganteng, tertampan, paling ganteng, cowok ganteng, cowok idaman cewek
Image By Google.co.id
Artis Terganteng selanjutnya ada Hengki Kurniawan, siapa yang ngak kenal dengannya. Dia adalah salah seorang artis yang sudah lama bergelut di dunia entertain dan masih tetap eksis sampai sekarang ini. Namnya seakan tidak pernah redup di dunia sinetron dan juga film, di masa sekarang ini yang banyak artis artis pendatang yang mulai merintis karir dia tetap enjoy dengan ketenaranya.

Hengky Kurniawan Chova nama lengkapnya atau lebi di kenal dengan Hengky Kurniawan (lahir di Blitar, 21 Oktober 1982.Ia adalah pemain sinetron dan bintang film. Hengky merantau ke Jakarta. Ia kemudian berkarier lewat jasa Contoh Management Artist pimpinan Benny Contoh. Beberapa sinetron yang pernah dibintangi Hengky antara lain Pelangi di Matamu, Bintang Dilangit, Senandung Masa Puber, ABG, Kepala Keluarga, Doiku Beken, Karunia-Mu, Langkahku, Cintailah Aku, Gadis, dan Biar Cinta Bicara.


11.) Immanuel Caesar Hito

Artis terganteng, tertampan, paling ganteng, cowok ganteng, cowok idaman cewek
Image By Google.co.id
Ini dia artis ganteng selanjutnya Ada Immanuel Caesar Hito. Aku sendiri mulai tau dan kenal bangat artis ini sejak nonton sinetron anak jalanan yang mulai tayang tahun 2015 kemarin sampau tahun 2017, meskipun sebelumnya sudah banyak membintangi sinetron terkenal lainya.

Immanuel Caesar Hito lahir di Jakarta, Indonesia, 27 Mei 1993. Ia merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Akibat Pernikahan Dini yang ditayangkan di RCTI. Karier cowok ini semakin cemerlang setelah bermain di sinetron Anak Jalanan yang ditayangkan di RCTI.


12.) Boy william

Artis terganteng, tertampan, paling ganteng, cowok ganteng, cowok idaman cewek
Image By Google.co.id
Boy william, Aku sendiri suka banget dengan penampilan pria yang satu ini, selain gantengya aku suka cara berpakaianya yang tidak terlalu glamor, simpel-simpel aja tapi enak di lihat. aku suka banget acaranya di tv yaitu Breakout yang tayang di Net tv, Pembawaany kekinian banget apalagi yang di bahas dalam acara tersebut adalah musik yang profesi dia banget.

William Hartanto nama aslinya atau lebih dikenal dengan nama Boy William lahir di Jakarta, Indonesia, 17 Oktober 1991. Ia merupakan seorang aktor dan VJ berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali memulai karier saat memenangkan pemilihan model Starteen pada tahun 2009 lalu beralih menjadi VJ MTV.


13.) Reza Rahadian

Artis terganteng, tertampan, paling ganteng, cowok ganteng, cowok idaman cewek
Image By Google.co.id
Jika kamu tidah tau sosok Reza Rahadian kemana saja kamu selama ini. Pendapat bahwa jika seseorang tidak tau siapa itu Reza Rahadian berarti orang itu ngak punya tv di rumahnya, artis yang satu ini selain ganteng ekting dia sangat total banget. Terbukti dengan film film yang sudah ia bintangi yang mungkin sudah mencapai puluhan jumlahnya.

Reza Rahadian Matulessy nama aslinya atau yang lebih di kenal dengan nama Reza Rahadian lahir di Bogor, Indonesia , 5 Maret 1987. Ia adalah aktor berkebangsaan Indonesia yang mengawali karier sebagai model.


14.) Marcel Chandrawinata

Artis terganteng, tertampan, paling ganteng, cowok ganteng, cowok idaman cewek
Image By Google.co.id
Artis ganteng selanjutnya ada Marcel Chandrawinata, dia adalah seorang bintang sinetron. banyak sinetron yang sudah ia bintangi seperti Taxi (2010 – 2011), Bulan Di Atas Mentari (2011), Dia Ayu (2012), dan masih banyak lagi.

selain sinetron ia juga pernah membintangi beberapa judul film layar lebar, seperti: Street Society (2014), Malam Minggu Miko The Movie (2014), The Wedding & Bebek Betutu (2015), dan masih banyak lagi.

Marcel Chandrawinata lahir di Hannover, Jerman, 29 Maret 1987. Ia adalah Aktor, Presenter dan Bintang iklan berkebangsaan Indonesia. Ia adalah kakak kembar dari aktor Mischa Chandrawinata. Dia mulai dikenal publik sekitar tahun 2005 setelah membintangi film Catatan Akhir Sekolah dan juga film Alexandria.


15.) Kevin Julio

Artis terganteng, tertampan, paling ganteng, cowok ganteng, cowok idaman cewek
Image By Google.co.id
Kevin Julio Chandra lahir di Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia, 28 Juli 1993, lebih dikenal dengan sebutan nama Kevin Julio. Ia adalah seorang aktor, MC asal Indonesian. Dia mulai merintis karier sejak berusia 13, dengan debut di sinetron "Intan" (2006).

Namanya kian dikenal berkat perannya di "Candy"(2007), "Arti Sahabat" (2011), dan "Heart Series 2" (2012) meski saat itu mendapat peran sebagai antagonis. Akhirnya Kevin mendapatkan peran utama (protagonis) di "Bidadari-Bidadari Surga" (2013) dan kian di kenal berkat perannya sebagai Tristan di "Ganteng Ganteng Serigala" (2014). Sumber Wikipedia


16.) Chand Kelvin

Artis terganteng, tertampan, paling ganteng, cowok ganteng, cowok idaman cewek
Image By Google.co.id
Artis cowok paling ganteng selanjutnya ada Chand Kelvin, ganteng menurut akau karna wajahnya yang tidak membosankan jika di pandang. Ia memulai karirnya di dunia entertain pada tahun 2011 pada saat itu ia membintangi sebuah film yang judulnya Pocong Mandi Goyang Pinggul. 

Chandra Adi Prakoso nama aslinya atau lebih dikenal dengan sebutan nama Chand Kelvin lahir di Solo, 17 Maret 1985. Ia adalah aktor dan model asal Indonesia. Nama "Chand Kelvin" merupakan nama panggung, di mana Chand berasal dari Chandra dan Kelvin yang berarti "aliran sungai" dalam dialek Skotlandia. Pemilihan nama itu bertujuan agar karirnya selalu lancar bagai aliran sungai.


17.) Tarra Budiman

Artis terganteng, tertampan, paling ganteng, cowok ganteng, cowok idaman cewek
Image By Google.co.id
Selanjutnya ada Tarra Budiman, meskipun ia sudah menikah tapi gelar ke gantenganya tetap melekat. Ia adalah teman baik chan kelvin yang dulunya bergabung di menejemen olga syahputra, dan semnjak alga meninggal mereka ada yang pindah menejemen.

Bimantara Budimansyah nama lengkapnya atau yang kerap di sapa Tarra lahir di Denpasar, 22 September 1986. Ia adalah seorang aktor, komedian dan penyanyi kebangsaan Indonesia. Ia telah membintangi sejumlah judul sinetron dan film televisi.


18.) Raffi Ahmad

Artis terganteng, tertampan, paling ganteng, cowok ganteng, cowok idaman cewek
Image By Google.co.id
Lanjut ke yang 18 ada Raffi Ahmad, dia adalah artis selain tampan juga multi talenta. Semua kegiatan di dunia entertain bisah ia lakukan, Misalnya Nyayi dia bisa, melawak dia bisa, sebagai host Dia juga bisa, ekting apa lagi. Pokoknya mukin semua pekerjaan bisa ia kerjakan seada waktunya dia.

Raffi Farid Ahmad nama lengkapnya, tapi lebih di kenal publik dengan nama Raffi Ahmad. lahir di Bandung, 17 Februari 1987, Ia adalah Presenter, Aktor, Komedian dan Penyanyi berkebangsaan Indonesia


19.) Dimas Anggara

Artis terganteng, tertampan, paling ganteng, cowok ganteng, cowok idaman cewek
Image By Google.co.id
Dimas Anggara, Hampir sama dengan resa rahadian artis ganteng ini juga banyak membintangi film-film layar lebar indonesia. Dalam setahun ia bisa main di 5 judul film, uangnya banyak banget pasti ya. Film yang aku suka banget yang pernah di bintanginya adalah yang judulnya Radio galau. ceritanya aku suka banget, ngena banget sama aku dan kisahnya hampir mirip dengan kisah waktu aku smk dulu.

Dimas Anggara Moeharyoso nama lengkapnya Tapi lebih di kenal dengan sebutan nama Dimas Anggara lahir di Indonesia, 10 September 1988. Ia adalah model dan aktor. Pria berdarah Kebumen-Batak itu mengawali kariernya pada film televisi yang berjudul Andai Mati Besok. Ia melanjutkan kariernya sebagai Balqi dalam film Kembang Perawan pada tahun 2009.


20.) Eza Gionino

Artis terganteng, tertampan, paling ganteng, cowok ganteng, cowok idaman cewek
Image By Google.co.id
Si ganteng selanjutnya ada Eza Gionino, pria ini di kenal banyak main FTV di banding membintangi sinetron. Saya sendiri suka di beberapa judul ftv yang ia bintangi, selain cara penyampaian dan ektingyajuga karna wajah dari eza ini yang pas banget.

Muhammad Eza Pahlevi nama lengkapnya tapi dia lebih dikenal dengan sebutan atau paggilan nama DJ Eza Gionino lahir di Samarinda, 10 Mei 1990. Ia adalah seorang Disk Jockey, aktor dan model berkebangsaan Indonesia yang bertinggi badan 171 cm dan berbobot 57 kg. Eza adalah anak bungsu dari 6 bersaudara. Ibunya bernama Ruch Gaya.


21.)  Cemal Faruk

Artis terganteng, tertampan, paling ganteng, cowok ganteng, cowok idaman cewek
Image By Google.co.id
Cemal Faruk, tentu banyak wanita yang naksir padanya, kenapa tidak wajah yang di anugrahkan kepadanya membuat dia terkenal dengan penampilanya yang total banget. Cemal Faruk Urhan nama lengkapnya atau Cemal Faruk lahir di Jakarta, 12 Desember 1997. ia adalah aktor dan model Indonesia.

Aktor berdarah Turki ini merupakan anak ke-2 dari 3 bersaudara. Memiliki satu adik laki-laki bernama Ebubekir Urhan dan seorang kakak perempuan. Cemal yang besar di Turki ini tinggal di Indonesia sejak berusia 14 tahun untuk menempuh pendidikan.

Cemal melanjutkan SMA di SMA Kartini Jakarta dan lulus pada tahun 2014. Di Indonesia, Cemal juga belajar di Pesantren UICCI (United Islamic Culture Center of Indonesia) di Jakarta. Cemal yang memiliki wajah tampan ini, rupanya juga seorang Hafidz Quran 15 Juz. Sumber Wikipedia


22.) Dylan Carr

Artis terganteng, tertampan, paling ganteng, cowok ganteng, cowok idaman cewek
Image By Google.co.id
Artis terganteng selanjutnya di tempati oleh Dylan Carr. yang sering nonton sinetron anak langit yang tayang di SCTV pasti kenal dengan sosok yang satu ini. Meskipun kebanyakan peran yang di bawakanya adalah antagonis tapi ia masih memiliki banyak penggemar khususnya wanita.

Dylan Putra Allan lahir di Tanjung Pandan, Belitung, 8 Januari 1995. Ia  adalah aktor berdarah Inggris-Italia-Indonesia. memulai karirnya sejak tahun 2015 sampai sekarang. artis ganteng ini pernah terjerat kasus atas kepemilikin narkoba, ia di tangkap oleh polisi dua hari sebelum ulang tahunnya ke-21.


23.) Bisma Karisma

Artis terganteng, tertampan, paling ganteng, cowok ganteng, cowok idaman cewek
Image By Google.co.id
Tentu banyak wanita khususnya cewek remaja kenal dengan sosok artis ganteng yang satu ini, Dia dulunya personil boy band Smash yang sangat populer pada masanya namun sekarang entah kemana grub itu, Hilang entah kemana. Gayanya yang khas yang seakan-akan dia itu selalu remaja, sekarang bisma lebi aktif di seni peran di banding nyayi.

Bisma Karisma  lahir di Bandung, 27 November 1990. Ia adalah seorang penyanyi dan aktor. Sebelum bergabung dengan SM*SH, Bisma adalah seorang penari breakdance nasional dan juga tergabung dalam beberapa band sebagai drummer, perkusi dan vokalis.

Dia sempat mengikuti kontes Let's Dance di Global TV dan mendapat juara di Let's Dance Goes To Japan. Karena darah seni nya mengalir cukup besar, dia juga di pertengahan tahun 2014 memulai solo karier dengan single pertama nya berjudul "Lakukanlah" yang diciptakan dirinya sendiri, keren ya karena selain hobi bikin musik Dia juga sering menulis lirik dan cerita. Sumber Wikipedia


24.) Lee Jeong Hoon

Artis terganteng, tertampan, paling ganteng, cowok ganteng, cowok idaman cewek
Image By Google.co.id
Sebenarnya artis yang satu ini bukanlah asli kelahiran indonesia, dan dulu dia bukan artis indonesia melainkan artis pendatang dari korea, tapi karna sekarang dia berkarir di indonesia jadi saya anggap Lee adalah artis dalam negeri yaitu artis indonesia. Pertama kali kenal lee pada saat masih syuting di klas internasional yang tayang di Net Tv.

Lee Jeong Hoon atau dikenal dengan Lee (lahir di Seoul, Korea Selatan, 21 Juli 1986 dia adalah Aktor, penyanyi & presenter Indonesia.


25.) Raditya Dika

Artis terganteng, tertampan, paling ganteng, cowok ganteng, cowok idaman cewek
Image By Google.co.id
Artis tampan berikutnya ada Raditya Dika, siapa yang tidak kenal denganya, dia adalah sang komika papan atas dan juga penulis buku dan masih ada lagi yaitu pembuat film. menurut aku Radit ini sangat inspiratif sekali segala hal bisa di lakukanya, seperti halnya dengan bermain media, dia juga aktif dengan chenel youtubenya yang sampai sekarang belum ada orang indonesia yang bisa mengalahkan jumlah subscribernya.

Dika Angkasaputra Moerwani nama lengkapnya atau lebih dikenal dengan Raditya Dika lahir di Jakarta, 28 Desember 1984. Ia adalah seorang penulis, komedian, sutradara & aktor. Buku pertamanya berjudul Kambing Jantan masuk kategori best seller. Buku tersebut menampilkan kehidupan Dika (Raditya Dika) saat kuliah di Australia.


26.) Gerald Yohanes

Artis terganteng, tertampan, paling ganteng, cowok ganteng, cowok idaman cewek
Image By Google.co.id
Gerald Yohanes atau dikenal dengan Gerald lahir 14 Mei 1994 dia adalah Aktor dan Model Indonesia. Ia juga membintangi sinetron Aku Anak Indonesia & Anak Jalanan di RCTI.

Nama Gerald Yohanes sendiri bukan kali ini saja menghiasai layar kaca. Sebelumnya ia juga pernah membintangi Aku Anak Indonesia yang juga ditayangkan oleh RCTI. Dalam sinetron yang diselingi propaganda pemerintahan tersebut, Gerald memerankan karakter Ridho.

Menariknya ia harus beradu akting dengan 43 pemain dalam sinetron itu diantaranya dinda Hauw, Dante Valreand, Gleca Chysara, Erlina Sutansyah, Angga Putra, Cathy Williams dan masih banyak lainya. Sumber Wikipedia


27.) Billy Syahputra

Artis terganteng, tertampan, paling ganteng, cowok ganteng, cowok idaman cewek
Image By Google.co.id
Artis ganteng terakhir ada Billy Syahputra yang kita kenal dengan adik olga Syahputra almarhum. penampilanya yang kocak seperti kakaknya membuat dia banyak di kenal masyarakat indonesia. kalo bilang ganteng bang billy she relatif ngak terlalu tapi tetap saya masukan dalam lis ini agar ngak iri hehehe.

Billy Syahputra (lahir di Jakarta, 16 Januari 1991umur sudah 26 di tahun 2017 ini. Ia bernama asli Jhonny Billy adalah seorang presenter dan komedian.

Berikut Film yang pernah di bintangi Bang billy.
  • Taman Lawang (2013)
  • Olga & Billy Lost in Singapore (2014)
  • Warisan Olga (2015)
  • Darling Harbour



Akhir....

Itulah artis yang menurut saya ganteng dan juga mungkin sama seperti kalian. Ini adalah postingan setelah saya dua hari mengidamkan menulis tentang orang ganteng, khususnya untuk orang indonesia. Selain itu menurut saya banyak orang di luaran sana yang membutuhkan postingan seperti ini.

Baca Juga : 38 Artis Tercantik Indonesia Masih Muda Jadi Idaman Para Cowok

Bisa untuk di jadikan refrensi bagi cowok, dan juga bisa untuk mengobati rasa ingin tau bagi kaum wanita. Dan pesan saya untuk cewek yang telah mampir di postingan ini, kalo nyari pacar jangan terlalu ganteng yang pas pasan aja dengan kalian agar bahagia.Hehehe

Jangan berpatokan sama artis, kalo berpatokan sama artis kamu akan jadi perawan tua, soalanya susah nyarinya, sekali dapat eh mala playboy. Good dada babay


loading...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 27 Artis Indonesia Terganteng Dan Tertampan Idaman Semua Wanita