Mengulas Biodata, Profil Artis, Foto-foto, cara gratis seperti tips trik internet dan lainya

40 Artis Tercantik Di Indonesia 2018



loading...

50 Artis Cantik Indonesia Tahun 2018

Cantik sukses menjadi artis yang di gemari banyak orang terutama para cowok tentu keinginan banyak wanita di tanah air.

Dunia hiburan indonesia semakin berwarna dengan adanya beberapa artis muda yang mulai bermuncula. bukan hanya cantik tentunya para pendatang baru ini mempunyai kualitas tersendiri dan berbeda dengan yang lainya.

Intertainment memang industri yang banyak di impikan oleh orang terutama kaum hawa ini, mereka yang merasa mempunyai kemapuan di segi suara, ekting atau apapun itu berlomba lomba untuk menunjukanya ke publik dan berharap jadi viral dan bisah menjadi artis seperti mereka yang sudah sukses di intertainment.


Mimik muka wanita indonesia memang memiliki ke elokan tersendiri, kalo menurut saya she muka imut, bulat, tembem, dan juga manis itulah ciri khas muka cantik indonesia. wanita yang keturunan balasteran atau sering di sebut kebule-bulean itu juga memberi khas cantik yang berbeda. tapi pokoknya cantik itu relatif kata orang bilang (kalo aku she nga tau relatif itu apa)

Deretan artis yang masuk kategori cantik di bawah ini adalah semata-mata adalah pertimbangan menurut saya pribadi, jadi jika ada nama yang menurut anda tidak cantik mohon maaf. Lis artis cantik di bawah juga tidak di tentukan oleh no urutan jadi kalain pilih saya mana nama yang menurut kalian paling cantik.


1. Anisa Rahma


Anisa Rahma, artis cantik

Anisa Rahma adalah seorang aktris, model dan juga penyayi, Si cantik ini lahir di Bandung, 12 Oktober 1990. Nama anisa mulai dikenal ketika menjadi salah satu anggota Cherrybelle. Namun sekarang ia memilih untuk hengkang dan memilih untuk bersolo karir. Anisa sudah membintangi banyak judul film indonesia diantaranya, Cipali Km 182, Jagoan Instan, dan masih banyak lagi.

2. Amanda Manopo


Amanda Manopo, artis cantik

Amanda Manopo, Gadis imut yang namanya mulai merangkak naik. Amanda sebenarna memulai karinya di dunia entertain udah sejak tahun 2012 dengan main di film Sampai Ujung Dunia dan juga perna ikur berperan di film Coboy Junior The Movie, Tapi gadis cantik yang lahir di Jakarta, 6 Desember 1999 ini namanya mulai di kenal sejak ia membintangi sinetron Mermaid In Love.


3. Ariel Tatum
Ariel Tatum, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Ariel Tatum Adalah salah satu artis yang mempunyai lekuk tubuh yang indah dan tak heran jika dia mempunyai banyak heters perempun dan sebaliknya mempunyai banyak penggemar laki laki. Ia lahir di Jakarta, 8 November 1996 umur yang masih muda jika di lihat dari pencapain yang talah ia dapatkan. Mengawali kariernya sebagai model iklan kemudian merambah ke dunia perfileman dan film yang pertama kalia ia bintangi adalah Ariel & Raja Langit pada tahun 2005.




4. Ria Ricis


Ria Ricis, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Ria Ricis, kalian tentu tak asing lagi dengan sosok centil yang satu ini, ya dia adalah adik dari ustaza Oki Setiana Dewi. Karir ricis di dunia entertain mungkin bisa di bilang cuman iseng aja, karna dia hanya membuat hal hal lucu kemudian di upload ke media sosia kemudian jadi firal. Gadis cantik yang lahir 1 Juli 1995 sudah meraih beberapa penghargaan di antaranya Sosial Media Awards 2016 dalam kategori Hijabers Selebgram.


5. Raisa
Raisa, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Raisa, Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik yang satu ini. Mungkin semua pria menginginkan pasangan seperti raisa, memliki wajah yang jika di pandang tidak membosankan ( bagi saya). Raisa lahir di Jakarta, 6 Juni 1990 yang sekarang sudah berumur (hitung aja sendiri), Seperti yang kita ketahia ia adalah seorang penyayi solo karir, yang sebelumnya raisa adalah salah satu vokalis band bentukan Kevin Aprilio, Andante, Kemudian menjadi Vierra dan sekarang Vierratale. 

6. Ranty Maria


Ranty Maria, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Ranty Maria, Artis cantik berikutnya ya ini. Bagi aku ranti manis banget. lahir di Jakarta, 26 April 1999 dan berkarir sebagai aktris, jika belum anda ketahui ranti ini keturunan korea tapi campur indonesia yaitu manado (pantes cantik), Namanya mulai dikenal setelah membintangi sinetron Menanti Keajaiban Cinta produksi SinemArt bersama dua rekannya, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

7. Syifa Hadju


Syifa Hadju, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Syifa Hadju Lahir di di Jakarta, 13 Juli 2000 sekarang umurnya bisah anda hitung sendiri. Hehehe. Syifa terjun ke dunia entertain pada tahun 2011, dan mulai dikenal pada tahun 2014 sebagai salah satu pemeran dalam sinetron Bintang di Langit. Kemudian membintangi beberapa sinetron lainnya seperti Catatan Hati Seorang Istri dan Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love. Tidak sinetron syifa juga pernah main di beberapa judul  FTV  ditayangkan RCTI.

8. Salshabilla Adriani


Salshabilla Adriani, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Salshabilla Adriani atau Salsha Elovii, lahir di Jakarta, 12 Agustus 2000, ia brkarir di tanah air dengan beberapa kategori seperti Aktris, penyanyi, dan juga sesekali menjadi bintang iklan di beberapa merek produk. Imut, cantik dan tentunya banayk di gemari banyak orang. Ia juga adalah seorang youtubers yang banyak memposting vidio flognya di youtube, sangat dekat dengan aldi personil CJR.

9. Tatjana saphira


Tatjana saphira, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Tatjana saphira atau Tatjana Saphira Hartmann nama lengkapnya. Ia lahir di Jakarta, 21 Mei 1997, Merupakan seorang aktris dan juga model indonesia. Tatjana mengawali kariernya sebagai model video klip Bagus Band dalam lagu Pendamping Hatimu. Tatjana sudah banyak membintangi film layar lebar seperti Crazy Love Sebagai Olive, Get M4rried sebagai Sophie dan masih banyak lagi.

10. Raline Shah

Raline Shah, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Raline Shah, lahir di Jakarta, 4 Maret 1985 (udah dewasa banget). Ia dikenal ketika menjadi salah satu dari finalis Puteri Indonesia 2008 dan menjadi puteri terfaforit. Aku pribadi suka dengan penampilanya yang ngak terlalu glamor, selalu sederhana tapi cantik, mungkin karna emang di adalah mantan model jadi cantik. bodinya ramping seksi banyak orang tentunya yang naksir.

11. Isyana Sarasvati


Isyana Sarasvati, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Isyana Sarasvati, lahir di Bandung, 2 Mei 1993. Memuli karirnya sebagai entertainer pada tahun 2013, mungkin masih terhitung baru, tapi seperti yang kita ketahui prestasi dan pencapaian isyana sudah luarbiasa. Isyana merupakan lulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya. Ia tidak seperti kebanyakan arti penyayi di tanah air, ia menulis semua lagunya sendiri.

12. Pamela Bowie


Pamela Bowie, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Pamela Bowie atau bernama lengkap Pamela Indah Bowie, lahir di Madiun, 18 Oktober 1993. Aktris sekaligus model ini adalah pacar dari cowok yang suka ngobok-ngobok air yaitu Josua. terlihat dari chanel youtube josua mereka memiliki banyak vlog saat bersama. Pamela adalah keturunan campuran Amerika dan jawa, yang tentunya sudah terlihat seri wajah bowie.

13. Prilly Latuconsina


Prilly Latuconsina, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Prilly Latuconsina, lahir di Kota Tangerang, Provinsi Banten, 15 Oktober 1996. Kalo kata aku nhe artis sangat gesit, berkari mungkin dikenal baru dan tetunya yang kita lihat sekarang job sudah membanjiri daftar harianya. Multi talenta emang pantas di julukinya karna Prilly adalah seorang aktris, presenter, personaliti televisi, dan penyanyi. Sinetron GGS ( Ganteng Ganteng Srigala ) Malambungkan namanya saat di pasangkan dengan aliando.
14. Natasha Wilona


Natasha Wilona, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Natasha Wilona, Lahir di Jakarta, 15 Desember 1998. Sedikit lebih muda dari saya, duit dia juga lebih banyak. hehehe (Gagal fokus) Memulai karirnya di dunia entertain pada tahun 2010 saat memerankan tokoh Cherry di sinetron Yang masih di bawah umur yang di tayangkan di RCTI. Dia berperan sebagai Reva dalam sinetron Anak Jalanan yang ditayangkan pula di RCTI sejak 12 Oktober 2015, yang kemudian mengangkat namanya sejak di pasangkan dengan Stefan William.

15. Nikita Willy


Nikita Willy, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik
Nikita Willy atau bernama asli Nikita Purnama Willy, Lahir Jakarta, 29 Juni 1994. Ia adalah Seorang Aktris, Penyanyi, Model, Sutradara, Presenter Talkshow, Model, wooow banyak banget. Aktif di entertain sejak tahun 2000 tepatnya sejak ia masih berumur sekitar 6 tahun. Sinetron Bulan Bintang adalah sinetron pertama nikita willy, Ia memiliki darah Minang. Ia mulai dikenal publik, ketika berperan dalam sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders. Selain itu, ia juga mulai merambah ke dunia menyanyi.

16. Nina Zatulini


Nina Zatulini, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Nina Zatulini Atau pemilik nama lengkap Shadrina Zatulini Munaf, lahir di Jakarta, 22 November 1991. memulai debutnya di dunia entertaiment sejak tahun 2006 membintangi sinetron Tarzan Cilik Sebagai Citra yang ditayangkan di RCTI. Tidak hanya sinetron Nina juga pernah memerankan beberapa judul film di antaranya Aku, Kau & KUA (2014) sebagai Fira, Kukejar Cinta ke Negeri Cina (2014) sebagai Widya, Dan masih banyak lagi.

17. Natasha Ryder


Natasha Ryder, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik
Natasha Ryder, lahir di Jakarta, 8 Mei 1999. Kebanyakan orang bilang ia sangat mirip dengan kakaknya Kimberly Ryder, tapi emang benar she (menurut aku masih cantikan yang ini). Natasha lahir dari pasangan Nigel Ryder dan Irvina Ryder. Mulai aktif sebagai Aktris, Model,Presenter pada tahun 2013.

18. Yasamin Jasem


Yasamin Jasem, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Yasamin Jasem, lahir di Jakarta, DKI Jakarta, 21 Februari 2004. Nah yang muda pasti kalian kenal dengan sosok yasmin ini, jika kalian mengikuti tayangan sinetron pada tahun 2016 kemarin yang berjudul Kesempurnaan cinta pasti kenal. Anaknya lugu banget jika di lihat dari fotonya, ngak tw aslinya. Menurut aku dia akan cantik jika dewasa nanti. Heehehe

19. Jessica Mila
Jessica Mila, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Jessica Mila tau pemilik nama lengkap Jessica Mila Agnesia, lahir di Kota Langsa, Aceh, 3 Agustus 1992. Terjun ke dunia entertain sejak tahun 2002. Jessica mila (Jika belum tau) ialah keturunan campran Ayahnya berdarah Jawa sedangkan Ibunya berdarah Belanda-Manado (Ngak terlalu nyampur she). dia sudah memaikan banyak banget judul sinetron, tak kurang dari 20 judul sinetron telah ia mainkan.

20. Maudy Ayunda


Maudy Ayunda, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Maudy Ayunda Atau bernama asli Ayunda Faza Maudya, lahir di Jakarta, DKI Jakarta, 19 Desember 1994. Aktif sebagai Aktris, penyanyi, penulis, bintang iklan, pada tahun 2006, Debutnya dalam dunia hiburan tanah air diawali lewat film Untuk Rena yang dibintanginya bersama Surya Saputra. Yang sangat saya ingat jika melihat sosok Maudi Ini adalah pendidikany, Maudy telah diterima di Universitas Oxford, Inggris dan ia mengambil jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics). aku sering mengikuti berita dia saat mengambil studi di luar negeri itu.

21. Melody JKT48


Melody JKT48, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Melody JKT48 Atau pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani, lahir di Bandung, 24 Maret 1992. Melody memiliki adik perempuan yang juga bergabung di JKT48 bernama Frieska Anastasia Laksani. Sosok sederhana jika di lihat dari paras wajahnya yang sudah begitu dewasa. Melody lahir dari pasangan Asep D. Laksono (Ayah), dan Henny Witriman (Ibu).

22. Nabilah JKT48


Nabilah JKT48, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Nabilah JKT48 Tau pemilik nama asli Nabilah Ratna Ayu Azalia, Lahir di Jakarta Utara, DKI Jakarta, 11 November 1999. Menurut aku dialah aicon dari grub Jkt48, unik dengan gigi gingsulnya membuat wajahnya yang cabi menjadi sangat imut di pandang. Ia awalnya adalah anggota termuda di antara anggota JKT48, tetapi kedatangan member baru dari Generasi keempat JKT48 membuat ia bukanlah member termuda lagi, karena banyak yang lebih muda. Namun, ia masih jadi member termuda di generasi pertama.
23. Felicya Angelista
Felicya Angelista, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Felicya Angelista, lahir di Jakarta, 2 November 1994. Mulai terjun ke dunia entertainer pada tahun 2010, Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Oh Ternyata yang ditayangkan di Trans TV. tidak hanya seorang aktris ia juga melebarkan sayapnya dalam berkarir di dunia tarik suara, sejak saat ini ia sudah memiliki beberapa singgel lagu, di antaranya "Mulai Mencinta" (2015), "Lain Sekali" (duet dengan Immanuel Caesar Hito) (2016), dan masih banyak lagi.

24. Febby Blink


Febby Blink, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Febby Blink atau pemilik nama lahir Febby Rastanty, tapi lebih sering di panggil dengan sebutan nama Febby dan di kenal masyarakat dengan nama Febby Blink. Lahir di Jakarta, 1 Februari 1996, Ia adalah seorang aktris asli indonesia. Mengawali debutnya ketika menjadi pemeran utama dalam sinetron Putih Abu-Abu sebagai Nina. Selain menjadi sinetron, Febby juga merupakan anggota grup musik Blink. Ia lahir dari pasangan (Almarhum) Rasyid Jayaruddin (ayah), Dan Anice Worang (ibu).

25. Irish Bella


Irish Bella, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Irish Bella dan pemilik nama lahir Yris Jetty Dirk de Beule, lahir di Cirebon, 23 April 1996. Irish Bella mengawali karier di sebuah agensi model di Bandung pada tahun 2010. Main dalam sebuah sinetron pertama kalinya yang berjudul Di Mana Melani dengan berperan sebagai Serena Wirayuda, tidak lama kemuadian ia memutuskan untuk pindah ke Jakarta untuk mempermudah berkarir di dunia entertain. Selain pemain sinetron ia juga seringkali mendapatkan tawaran bintang iklan di beberapa produk lokal, dan juga pernah terlibat dalam rekaman video klip band D'Masiv.

26. Kimberly Ryder


Kimberly Ryder, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Kimberly Ryder atau pemilik nama asli Kimberly Alvionnella Ryder, lahir di Jakarta, 6 Agustus 1993. Mengawali karirnya di duni entertain sejak tahun 2008, Gadis yang akrab disapa Kim ini mulai dikenal semenjak kemunculannya sebagai pemeran antagonis, Eva dalam sinetron Cahaya. Seperti yang telah kita ulas di atas bahwa kimberly ini adalah kakak dari Natasha Raider. Gadis cantik yang satu ini ternyata keturunan blaster juga lho, kim adalah keturunan berdarah Minang-Makassar-Inggris.

27. Michelle Ziudith


Michelle Ziudith, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Michelle Ziudith, lahir di Medan, 20 Januari 1995. Aktris, Penyanyi asal Medan ini memulai karirnya lewat ajang Miss Celebrity tahun 2010.Sinetron pertama yang dibintanginya adalah Arti Sahabat, berperan sebagai Ajeng palsu bersama dengan Steven William, Yuki Kato, Nina Zatulini, Cut Meyriska, dan Kevin Julio. kini ia mulai melebarkan sayapnya di bidang seni tarik suara dengan meluncurkan singgel yang berjudul Kau dan Aku.

28. Mikha Tambayong


Mikha Tambayong, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Mikha Tambayong memiliki nama lahir Maudy Mikha Maria Tambayong, lahir di Jakarta, 15 September 1994. Aktris, model dan penyanyi telah mika geluti selama ia berkarir di dunia entertain dari sejak tahun 2008. Mikha mengawali kariernya melalui ajang pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2008. Lanjut ke sinetron sebagai "Tasya" yang merupakan tokoh utama di sinetron berjudul Kepompong. Anak semata wayang dari pasangan Michael dan Deva Tambayong.

29. Ochi Rosdiana


Ochi Rosdiana, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Ochi Rosdiana dan pemilik nama lahir Neneng Rosediana, lahir di Depok, 24 Januari 1999. Ochi pertama kali muncul di TV saat memerankan Nyingnying di Ronaldowati dia berperan sebagai penjaga gawang Ronaldowati. Ia juga memainkan beberapa FTV seperti Keajaiban Batu Renggang, Nemo Raksasa, dan Legenda Ular Piton Putih. semua FTV ini bercerita tentang hal-hal yang mustahil.

30. Olivia Jensen


Olivia Jensen, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Olivia Jensen pemilik nama asli Olivia Jensen Lubis, lahir di Denmark, 11 April 1993. sayangnya aktris cantik ini sudah punya suami, jadi kalian yang masih berharap sama si doi aku bilan (silahkan cari yang lain). Aktris, model, presenter, desainer telah ia geluti di dunia entertaint, membintangi sebuah film yang berjudul Kembang Perawan pada tahun 2009 sebagai Astari.

31. Sahila hisyam


Sahila hisyam, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Sahila hisyam, lahir di Bogor, 20 April 1992. Ia memulai karier di dunia hiburan dengan menjadi finalis GADIS Sampul 2007. Wanita berdarah keturunan Arab ini mulai dikenal luas melalui masyarakat indonesia sejak perannya dalam sinetron Pesantren & Rock n' Roll. Kalian pasti sangat sering melihat wajahnya di FTV yang tayang di Sctv, karna emang nyatanya samapai sekarang ini ia telah membintangi Film FTV tidak kurang dari 30 judul FTV selama ia berkarir di dunia hiburan.

32. Sylvia Fully


Sylvia fully, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Sylvia Fully Pemilik nama asli Sylvia Fully Rahaesita, lahir di Bandung, 24 September 1988. Meskipun umurnya sudah lumayan tapi seperti kita lihat penampilanya tidak kala sama gadis 18 tahunan coy. Sylvia pertama kali bermain di FTV utamanya seperti 7 Pertanda Cinta dan memulai karier dalam pemilihan Miss Celebrity Indonesia pada tahun 2010.

33. Yuki Kato


Yuki Kato, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Yuki Kato memiliki nama asli Yuki Anggraini Kato, lahir di Malang, 2 April 1995. Yuki dikenal setelah membintangi sinetron Monyet Cantik, nama yuki semakin melambung sejak ia kembali membintangi sinetron Heart Series. Yuki kembali membintangi sinetron yang berjudul Arti Sahabat, Dalam serial televisi ini Yuki berperan sebagai Ajeng. Yuki memiliki adik bernama Reina Meisilia Kato dan Sakura Des Caesar Kato.

34. Agatha Pricilla


Agatha Pricilla, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Agatha Pricilla Nama lengkap/ nama lahir Elizabeth Agatha Pricilla Soekamto, lahir di Jakarta, Indonesia, 30 September 1997. Sedikit lebih muda dari aku (Hehehe iseng juga), Penyanyi, Aktris, Model, Bintang Iklan adalh profesinya saat ini. Pricilla adalah anak dari pasangan Adriana Elisabeth dan Tonny Soekamto. Pricilla yang berdarah Manado, Jawa dan Belanda. Kalian tentu tau jika ia adalah salah satu personil blink sampai saat ini, dan ciri hasnya adalah pipinya yang tembem.

35. Aura Kasih


Aura Kasih, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Aura Kasih pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani, lahir di Bandung, 23 Februari 1988. Artis cantik yang satu ini ibaratkan band slank (tak ada matinya) dari dulu hingga sekarang ini cantiknya ngak berubah guys. Memulai karirnya di tahung 2008 sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung. Selain sebagai aktria ia juga model di beberapa iklan dan penyayi.

36. Aura Nabilla Izzathi


Aura Nabilla Izzathi, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Aura Nabilla Izzathi, lahir di Jakarta, 31 Desember 1997. Ia memulai kariernya di dunia model pada saat usianya yang masih remaja, lalu di dunia perfilman dengan membintangi sebuah sinetron Yang Masih di Bawah Umur, dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Selly. Tidak hanya itu Aura Nabilla Telah membintangi beberap judul sinetron lainya.

37. Citra Kirana


Citra Kirana, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Citra Kirana, lahir di Cimahi, Indonesia, 23 April 1994. Salah satu aktris yang mungkin tak pernah di beritakan tentang asmaranya mungkin sampai sekarang ini si doi masih jomblo. Cantik pemain sinetron sejati ini pertama kali bermain di film pertamanya seperti FTV Janji Cinta dan sinetron Nikita. Citra Merupakan Keturunan dari pasangan Iwan Siregar (ayah), dan Yanny Christina (ibu).

38. Chelsea Islan


Chelsea Islan, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Chelsea Islan atau pemilik nama lahir Chelsea Elizabeth Islan, lahir di Washington, D.C., 2 Juni 1995. Kalian tentu kenal dengan artis cantik ini, salah satu pemeran di sinetron Tetangga Masa Gitu yang tayang di NET. Dia telah bermain dalam beberapa film seperti Refrain, Street Society, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar dan Dibalik 98 bersama dengan Boy William.

39. Dinda Hauw


Dinda Hauw, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Dinda Hauw, lahir di Palembang, 14 November 1996. mengawali karier dunia hiburan saat berperan dalam sinetron Monyet Cantik pada tahun 2007. tidak hanya artis sinetron Pada tahun 2011, ia memerankan tokoh yang terserang penyakit kanker jaringan lunak di film Surat Kecil Untuk Tuhan, dan beberapa judul film lainya seperti Ayah, Mengapa Aku Berbeda? sebagai Angel.

40. Dinda Kirana

Dinda Kirana, artis cantik, artis cantik indonesia, cewek tercantik

Dinda Kirana atau pemilik nama lengkap Dinda Kirana Sukmawati, (lahir di Tasikmalaya, 30 April 1995. Gadis kelahiran Tasikmalaya ini memulai kariernya pada tahun 2001 lewat sinetron Wah Cantiknya. Perannya dalam sinetron berlanjut ketika berakting di sinetron Inikah Rasanya (2003). Dinda kirana adalah keturunan dari pasangan S.U.Mardi (ayah), dan Lia Priatiningsih (ibu). ia juga pemeran FTV terbanyak dan patut di juluki ratu FTV di indonesia.

Kumpulan Nama Artis Yang Sudah Masuk Postingan Ini.
Anisa Rahma
Amanda Manopo
Ariel Tatum
Agatha Pricilla
Aura Kasih
Aura Nabilla Izzathi
Citra Kirana
Chelsea Islan
Dinda Hauw
Dinda Kirana

Felicya Angelista
Febby Blink
Isyana Sarasvati
Irish Bella
Jessica Mila
Kimberly Ryder
Michelle Ziudith
Mikha Tambayong
Maudy Ayunda
Melody JKT48

Nabilah JKT48
Natasha Wilona
Nikita Willy
Nina Zatulini
Natasha Ryder
Yasamin Jasem
Ochi Rosdiana
Olivia Jensen
Pamela Bowie
Prilly Latuconsina


Ria Ricis
Raisa
Ranty Maria
Raline Shah
Sahila hisyam
Sylvia fully
Syifa Hadju
Salshabilla Adriani
Tatjana saphira
Yuki Kato


Jika ada nama artis indonesia yang menurut anda cantik yang belum tercantum di atas, beritahu kami dengan cara berkomentar di bawah, kalau tidak ada halangan pasti kami posting.

Baca juga: 38 Artis Tercantik Indonesia Masih Muda

Nah itulah 40 nama artis yang masuk kategori cantik menurut saya, masih banyak she di luar sana yang mungkin belum aku ketahui. Sesuatu yang telah allah berikan kepada mereka semua yaitu berupa kecantikan tentunya menjadi salah satu kewajiban mereka untuk menjaga kesempurnaan itu. karna masih bnayak umat manusia yang ingin cantik tapi tidak bisah, sperti saya ini nga bisah cantik soalya aku kaum adam. hehehe sampai jumpa di postingan berikutnya.


loading...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 40 Artis Tercantik Di Indonesia 2018