Mengulas Biodata, Profil Artis, Foto-foto, cara gratis seperti tips trik internet dan lainya

Foto Dan Biodata Lengkap Yura Yunita



loading...

Foto Dan biodata Lengkap Yura Yunita - Hay gays selamat datang. Apa kabar kalian.? Pada kesempatan kali ini kita akan membahas sebuah profil artis yang lagi ngetren saat ini. Karna banyaknya yang mencari tentang biodata artis maka tulisan inipun di buat untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan atau pencarian dari fens artis di internet. Dan di blog ini juga kami sajikan banyak postingan biodata-biodata artis indonesia maupun artis dari luar negeri seperti Korea, Thailand, malaysia Dan juga artis hollywood lengkap dengan foto terbarunya.

Dan Kali ini Kita Akan membahas tentang biodata lengkap Yura Yunita yang akan kami sejaikan secara lengkap mulai dari biografi dan juga perjalanan karirnya. Dan tidak hanya di sjikan dalam teks semata tapi juga dengan tambahan  foto-foto terbaru Yura Yunita. selain itu Akan kami lenkapkan dengan informasi beserta Agama, karir, pendidikan, pacar, foto dan akun jejaring sosial miliknya seperti instagram, twitter, facebook  yang tentunya informasi yang terbaru.

Yura Yunita, lagu Yura Yunita, pacar Yura Yunita,  foto terbaru Yura Yunita, instagram Yura Yunita,

Biodata Lengkap Yura Yunita
Nama lahir Yunita Rachman
Nama lain Yura
Tanggal Lahir 9 Juni 1991
Tempat Lahir Bandung, Jawa Barat
Pekerjaan Penyanyi
Genre Jazz
Pop
Soul
Akustik
Pendidikan SMAN 9 Bandung
Fakultas Komunikasi UNPAD
Agama Islam
Zodiak Cancer
Akun Twitter yurayunita
Akun Instagram yurayunita

Biografi Dan Karir Yura Yunita
Yura Yunita, sudah cukuo terkenal di negeri indonesia ini, Artis yang bernama asli Yura Yunita atau Yunita Rachman dan di panggil dengan sebutan Yura adalah penyanyi solo dan pencipta lagu. ia lahir di Bandung, Jawa Barat, Indonesia pada tanggal 9 Juni 1991. Dari sejak kecil ia mempunyai hobi menyanyi dan bermain piano karena keluarganya kental dengan dunia musik. Sejak 2014, ia menjadi duta dari portal Musik Bagus Indonesia yang diciptakan oleh Glenn Fredly yang juga menjadi executive produser dari Album Yura.

Yura Yunita mulai banyak dikenal masyarakat indonesia sejak ia mengikuti sebuah ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2012 dan The Voice 2013. dari ajang pencarian bakat inilah yura mulai belajar dan lebih belajar tentang musik. dan dari ajang ini pulah yura mendapatkan banyak fens karna suaranya yang khas dan memang bagus. Namun, sebelum mengikuti ajang pencarian bakat, Yura pernah menjadi keyboard dari Band Risa Sarasvati.

Karir Yura bermula pada saat ia mengikuti ajang pencarian bakat The Voice 2013 dan bertemu dengan penyayi senior Glenn Fredly. Setelah yura tereliminasi dari dan di nyatakan gugur dalam ajang tersebut yura di tawari untuk di buatkan sebuah album oleh Glenn. Dan kemudian setelah album yura di rilis Album tersebut terpilih menjadi 6 besar Album Indonesia Terbaik menurut Rolling Stone Indonesia pada tahun 2014. Yura juga terpilih menjadi salah satu dari 4 kandidat Best Female Singer versi HAI Magazine tahun 2014. dari bakat yura melafalkan syair lagu Ia berkesempatan ikut dalam konser Cinta Beta, Singapura, bersama Glenn Fredly dan Tompi.

Setelah merilis album yura pada bulan April 2014, Kemudian membuat konser tunggal dengan tema Konser Balada Sirkus yang diambil juga dari tembang pertamanya yang berjudul Balada Sirkus pada bulan September 2014. Partisipasi untuk menyaksikan konser yura sangat di apresiasi oleh pencinta musik indonesia, Tiket Konser perdana ini terjual ludes. Perjalanan Yura cukup positif ketika banyak yang mengapresiasi karyanya dan datang ke konsernya. Konser perdana Yura, Balada Sirkus, tersebut menjadi pacuan semangat Yura untuk bisa maju dan terus berkarya.

Pada tahun 2014 YURA mengeluarkan dua tembang. Ia mengeluarkan Single pertama Balada Sirkus yang diciptakan sendiri. lagu yang menceritakan tentang percintaan yang kisahnya sangat sedih yang dapat membuat pendengar mewek. lanjut Yura kembali merilis singel keduanya Pada bulan November 2014, ia mengeluarkan single kedua yang berjudul Cinta dan Rahasia yang dinyanyikan bersama Glenn Fredly. lagu ini sempat tenar dan sangat sering di putarkan di banyak stasiun radio di indonesia.

Sudah ada banyak lagu yura dan salah satunya yang adalah yang telah kita bahas dia atas Cinta dan Rahasia yang sempat ngehitz banget, Yura kembali mengeluarkan single ketiga yang berjudul Berawal Dari Tatap yang ditulis sendiri dan dirilis bersamaan dengan kanal Youtube-nya bernama Yura Yunita. perilisan singel yura yang satu ini mendapatkan banyak pencarian video lagu nya di youtube.

Prestasi yang sangat membanggakan turut di raih oleh yura, Pada tahun 2015, Yura masuk ke dalam 3 nominasi di acara Indonesia Choice Awards 2015 untuk kategori Best Female Singer, Breakthrough Artist of The Year, Song of the Year “Cinta & Rahasia”. Diawal tahun 2015, ia menjadi pengisi utama International Java Jazz Festival 2015.

Album Yura Yunita
  • Yura (2014)
Single Yura Yunit
  • Jester Suit
  • Kataji
  • Superlunar
  • Keruh Di Air Jenuh
  • Get Along With You
  • Itu Kamu
  • Balada Sirkus (2014)
  • Cinta dan Rahasia feat. Glenn Fredly (2014)
  • Berawal dari Tatap (2015)
Kumpulan Foto Terbaru Yura Yunita
Setelah selesai membahas Biodata, fakta-fakta tentang Yura Yunita, Dan biografi perjalanan karir Yura Yunita di dalam postingan ini juga di tambahkan beberapa foto terbaru dari Yura Yunita untuk memperlengkap postingan ini. Karna tidak lengkap rasanya jika membahas dari sisi teks saja, lebih fress jika ada unsur gambar juga.

Foto Yura Yunita di bawah ini merupakan foto yang bersumber dari beberapa situs seperti Google image, akun jejaring sosial pribadi milik Yura Yunita seperti Instagram, twitter, dan juga facebook.

Yura Yunita, lagu Yura Yunita, pacar Yura Yunita,  foto terbaru Yura Yunita, instagram Yura Yunita,

Yura Yunita, lagu Yura Yunita, pacar Yura Yunita,  foto terbaru Yura Yunita, instagram Yura Yunita,

Yura Yunita, lagu Yura Yunita, pacar Yura Yunita,  foto terbaru Yura Yunita, instagram Yura Yunita,

Yura Yunita, lagu Yura Yunita, pacar Yura Yunita,  foto terbaru Yura Yunita, instagram Yura Yunita,

Yura Yunita, lagu Yura Yunita, pacar Yura Yunita,  foto terbaru Yura Yunita, instagram Yura Yunita,

Yura Yunita, lagu Yura Yunita, pacar Yura Yunita,  foto terbaru Yura Yunita, instagram Yura Yunita,

Yura Yunita, lagu Yura Yunita, pacar Yura Yunita,  foto terbaru Yura Yunita, instagram Yura Yunita,




Nah itulah Beberapa Buah foto terbaru Yura Yunita meskipun jumlahnya nga seberapa, tapi muda mudahan dapat menghibur anda yang sedang membaca postingan ini. Dan sekian juga postingan Kali ini Tentang Foto Dan Biodata Lengkap Yura Yunita semoga dapat bermanfaat bagi kalian yang sudah membaca artikel ini dan dapat membuka dan menambah wawasan anda tentang dunia entertain di negara kita ini.

Baca Juga : Foto Dan Biodata Lengkap Karina Salim

Sebelum beranjak pergi meninggalkan halaman ini silahkan anda meninjau postingan yang di sarankan di bawah, karna masih ada banyak biodata yang telah admin tulis dan di posting di sini. jadi untuk mengetahui artis yang lagi populer di internet sekarang ini silahkan anda cek cek biodata artis ternama tanah air hanya di blog ini. Bay Gays


loading...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Foto Dan Biodata Lengkap Yura Yunita