Mengulas Biodata, Profil Artis, Foto-foto, cara gratis seperti tips trik internet dan lainya

Foto Dan Biodata Lengkap Ariel Tatum



loading...

Foto Dan Biodata Lengkap Ariel Tatum - Hay gays. Apa akabar kalian.? Pada kesempatan kali ini kita akan membahas sebuah profil artis yang lagi ngetren saat ini. Karna banyaknya yang mencari tentang biodata artis maka tulisan inipun di buat untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan atau pencarian dari fens artis di internet. Dan di blog ini juga kami sajikan banyak postingan biodata-biodata artis indonesia maupun artis dari luar negeri seperti Korea, Thailand, malaysia Dan juga artis hollywood lengkap dengan foto terbarunya.

Dan Kali ini Kita Akan membahas tentang biodata lengkap Ariel Tatum yang akan kami sejaikan secara lengkap mulai dari biografi dan juga perjalanan karirnya. Dan tidak hanya di sjikan dalam teks semata tapi juga dengan tambahan  foto-foto terbaru Ariel Tatum. selain itu Akan kami lenkapkan dengan informasi beserta Agama, karir, pendidikan, pacar, foto dan akun jejaring sosial miliknya seperti instagram, twitter, facebook  yang tentunya informasi yang terbaru.

Ariel tatum, foto terbaru Ariel tatum, biodata Ariel tatum, pacar Ariel tatum, instagram Ariel tatum,

Biodata Lengkap Ariel Tatum
Nama Lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Tatum
Nama lain Gaby/Ariel Tatum
Tanggal Lahir 8 November 1996
Tempat Lahir Jakarta, Indonesia
Pekerjaan Aktris
Tahun aktif 2005 - sekarang
Agama Islam
Hubungan Damas Khalaf (adik)
Joice Erna (nenek)
Murry Koes Ploes (kakek)
Jacob Kembar (kakek)
Orang tua Rico Valentino Murry (Ayah)
Tatum Mathilda (Ibu)
Situs web www.arieltatumers.com
Akun Twitter arieltatum
Akun Instagram arieltatum

Profil Dan Karir Ariel Tatum
Ariel Tatum, Artis cantik dan mempunyai badan yang mempesona membuat banyak dari kaum adam yang tergila gila padanya, gadis kelahiran jakarta 8 November 1996 ini merupakan seorang aktris sinetron, FTV, film layar lebar dan penyayi berkebangsaan asli indonesia. Di umur masih 10 tahun dengan bimbingan orang tuanya, Ia mengawali karirna di dunia entertainment dengan menjadi bintang iklan, kasting iklan ia lakukan untuk memulai membangun namanya agar banyak di kenal masyarakat. dan setelah beberapa kali mengikuti kasting iklan akhirnya ia di percaya untuk menjadi model iklan prodak mobil Isuzu Panther dan dari sejak itu pulah tawaran iklan Ariel tatum Semakin Banyak dan hingga saat ini.

Sosok ceria Ariel tatum mungkin banyak yang tidak tau kebisaannya sehari hari. Ternyata ia memiliki kebiasaan yang tidak semua orang tahu. Dara kelahiran 8 November 1996 ini lebi suka tinggal di rumah dari pada jalan sama teman temanya seperti kebanyakan anak perempuan jaman sekarang.

Tuturnya : "Main sama teman-teman occasionally aja sih. Kalau disuruh prefer, aku justru lebih suka menghabiskan malam jumat di rumah buat masak, menikmati wine, sama dengerin piringan hitam," ucap Ariel saat berlibur beberapa waktu lalu. Sumber : Liputan6

Selain lebi suka tinggal di rumah ia juga suka mengkoleksi lagu lagu masa lalu dan mempunyai banyak koleksi lagu lawas di dalam piringan hitam yang ia miliki. tuturnya saat di wawancarai oleh media bahwa ia sudah memiliki ratusan keping piringan hitam yang ia juga bingung mau di taro di mana, dan sebagian ia titipkan di rumah ibunya.

Dengan kualitas ekting yang Ariel tatum miliki ia berhasil membintangi beberapa judul Sinetron diantaranyaCinderella Boy (2007) sebagai Siera didalm sinetron juga di bintagi oleh beberapa nama artis Marcell Darwin (sebagai Tristan) Eza Gionino (sebagai Teri/Rian) Fikri Ramadhan (sebagai Juno) dan masih banyak lagi, Judul sinetron yang ke dua yaitu Dia Bukan Anakku (2010) sebagai Mira yang juga banyak di bintangi oleh artis artis papan atas dan masih banyak lagi sinetron yang pernah di mainkan oleh Ariel Tatum.

Selain Berperan dalam beberapa judul sinetron Ariel Tatum juga berhasil memereankan karakter dalam beberapa judul film layar lebar seperti Oh Baby (2008), Kawin Laris (2009) dan masih banyak lagi. selain itu masih ada lagi yaitu Film FTV Tatum juga memunyai banyak film Ftv.

Ekting Ariel Tatum emang sudah di akui bagus, dan mukin kalian juga akan mengatakan serupa misalnya yang aku pribadi suka banget film sidkom yang di perankanya yang tayang di Trans tv yang berjudul Pondok pak Cus, aku suka banget lagak bicaranya yang berkesan senior dalam hal percintaan. Bakat akting Ariel Tatum ternyata diturunkan dari neneknya, Joice Erna yang menjadi guru akting pribadinya. Joice Erna merupakan aktris legendaris dengan segudang prestasi yang populer di era tahun 1980-an.

Tidak Hanya di dunia ekting Ariel tatum pun sekarang udah merambah ke dunia tarik suara.  Pada tahun 2012 ia dipercaya untuk menjadi teman duet Ari Lasso dengan menyanyikan lagu berjudul Karena Aku Telah Denganmu, yang merupakan salah satu single dari album kompilasi ke-dua Ari Lasso. dengan mengeluarkan segala bakat yang ada pada dirinya ini akan melahirkan artis cantik seksi dan juga mempunyai banyak bisah yang juga sering di sebut artis multitalenta.

Film Ariel Tatum
  • Ariel & Raja Langit (2005)
  • Oh Baby (2008)
  • Kawin Laris (2009)
Sinetron Yang Pernah Di Mainkan Ariel Tatum
  • Abadi Untuk Selamanya (2006)
  • Cinderella Boy (2007) sebagai Siera
  • Apa Ini Cinta sebagai Ariel
  • Nikita
  • Rafika (2009) sebagai Saras
  • Dia Bukan Anakku (2010) sebagai Mira
  • Cinta RockStar (2013) sebagai Ila
  • Cinta Yang Sama (2013) sebagai Nadia
Film FTV Ariel Tatum
  • Cowok Cowok Serigala (2015)     
  • 23 Cara Mendapatkan (2015)
Fakta Fakta Lengkap Ariel Tatum
Karna banyaknya yang menanyakan tentang Fakta Ariel Tatum jadi di sini saya sekedar menyampaikan apa yang saya ketahui tentang Ariel Tatum dan pertanyaan-pertanyaan yang sering saya temui di media sosial ataupun pencarian di internet itu seperti Siapa Nama Asli Ariel Tatum ? Ariel Tatum Itu Lahirnya kapan ? Tempat Lahir Ariel Tatum Dimana ? Umur Ariel Tatum Sekarang ini Berapa ? Tinngi badan Ariel Tatum berapa ?  Berapa No Hp / No Telp. Ariel Tatum yang asli ? Berapa Pin BBM Ariel Tatum yang Real ? Apa ID LINE Ariel Tatum ? Apa Nama Akun Twitter Asli Ariel Tatum ? Apa Nama Akun Instagram Ariel Tatum ? Apa Agama Ariel Tatum ? Dimana Ariel Tatum Tinggal ? Alamat Rumah Ariel Tatum Dimana ? Siapa Nama Pacar Sekarang Ariel Tatum ? Jadi bagi kalian yang memiliki pertanya yang serupa dengan pertanyaan-pertanyaan mengenai Ariel Tatum yang telah tertulis di atas mari simak beberapa jawabannya Berikut ini.

  1. Nama Asli Ariel Tatum Adalah Ariel Tatum Juga
  2. Ariel Tatum Lahir pada Tanggal 8 November 1996
  3. Ariel Tatum lahir Di Jakarta, Indonesia
  4. Ariel Tatum lahir pada 8 November 1996 jadi hitung sendiri aja gays berapa umur Ariel Tatum searang.
  5. Tinggi badan Ariel Tatum saat ini adalah 163 Cm
  6. Untuk No hp atau nomor telepon Ariel Tatum sekarang ini kami tidak tau
  7. Untuk pin BBM asli Ariel Tatum Silahkan anda minta langsung ke orangya biar tidak ada kesalahan, soalnya sekarang banyak fens Ariel Tatum yang membuatkan akun BBm dan membagikanya di internet, dan tentunya itu palsu.
  8. ID Line Ariel Tatum Sekrang Ini Adalah --- (Tidak Di Ketahui)
  9. Nama Akun Twitter Ariel Tatum yang Asli Adalah @Arieltatum
  10. Nama Akun Instagram Ariel Tatum yang Asli Adalah @Arieltatum
  11. Agama yang sekarang di anut oleh Ariel Tatum Adalah Islam
  12. Alamat atau rumah yang sekarang di tempati Ariel Tatum bertempat di --- (Tidak Di Ketahui)
  13. Sekarang Ariel Tatum sedang menjalin Hubungan dengan --- (Tidak Di Ketahui)

Itulah Beberapa Fakta menarik yang sering di cari tentang Ariel Tatum dan di sini saya lampikan untuk menjawab pertanyaan pertanyaan yang di cari para fens Ariel Tatum meskipun tidak begitu lengkap setidaknya adalah untuk menambah pengetahuan para fensnya. meskipun tidak semuanya ada jawabanya karna yang tertulis hanya yang saya ketahui saja,jadi maaf jika ada baris yang tidak terisi.

Kumpulan Foto Terbaru Ariel Tatum
Setelah selesai membahas Biodata, fakta-fakta tentang Ariel Tatum, Dan biografi perjalanan karir Ariel Tatum di dalam postingan ini juga di tambahkan beberapa foto terbaru dari Ariel Tatum untuk memperlengkap postingan ini. Karna tidak lengkap rasanya jika membahas dari sisi teks saja, lebih fress jika ada unsur gambar juga.

Foto Ariel Tatum di bawah ini merupakan foto yang bersumber dari beberapa situs seperti Google image, akun jejaring sosial pribadi milik Ariel Tatum seperti Instagram, twitter, dan juga facebook.

Ariel tatum, foto terbaru Ariel tatum, biodata Ariel tatum, pacar Ariel tatum, instagram Ariel tatum,

Ariel tatum, foto terbaru Ariel tatum, biodata Ariel tatum, pacar Ariel tatum, instagram Ariel tatum,

Ariel tatum, foto terbaru Ariel tatum, biodata Ariel tatum, pacar Ariel tatum, instagram Ariel tatum,
Ariel tatum, foto terbaru Ariel tatum, biodata Ariel tatum, pacar Ariel tatum, instagram Ariel tatum,

Ariel tatum, foto terbaru Ariel tatum, biodata Ariel tatum, pacar Ariel tatum, instagram Ariel tatum,

Ariel tatum, foto terbaru Ariel tatum, biodata Ariel tatum, pacar Ariel tatum, instagram Ariel tatum,

Ariel tatum, foto terbaru Ariel tatum, biodata Ariel tatum, pacar Ariel tatum, instagram Ariel tatum,

Nah itulah Beberapa Buah foto terbaru Ariel Tatum meskipun jumlahnya nga seberapa, tapi muda mudahan dapat menghibur anda yang sedang membaca postingan ini. Dan sekian juga postingan Kali ini Tentang Foto Dan Biodata Lengkap Ariel Tatum semoga dapat bermanfaat bagi kalian yang sudah membaca artikel ini dan dapat membuka dan menambah wawasan anda tentang dunia entertain di negara kita ini.

Sebelum beranjak pergi meninggalkan halaman ini silahkan anda meninjau postingan yang di sarankan di bawah, karna masih ada banyak biodata yang telah admin tulis dan di posting di sini. jadi untuk mengetahui artis yang lagi populer di internet sekarang ini silahkan anda cek cek biodata artis ternama tanah air hanya di blog ini. Bay Gays


loading...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Foto Dan Biodata Lengkap Ariel Tatum